You are currently viewing Kemarahan Prejudize lewat promo 2021

Kemarahan Prejudize lewat promo 2021

Prejudize adalah band Metallic Hardcore menawarkan lubang gelap dan penuh kemarahan mengeluarkan debut Promo 2021 yang telah dirilis pada 4 Juli lalu. Arga (vokalis), Rian (gitaris), Reza (bass), Keniro (gitar), dan Hilman (drum) mulai menggarap debut promo penuh mereka di Escape Studios, Bandung pada april 2021 silam.

Cover Demo 2021 EP Prejudize

Diproduseri oleh Kevin Rafs dari Bleach dan Vai Siagian dari The Couch Club menghasilkan 1 intro bernuansa electronic rnb bertajuk The Whisper Of Our Generation, yang di selimuti oleh gaya spoken word dengan narasi yang mengambarkan dari generasi ini, sementara 3 trek lain , Misery, Inner Hatred, dan Redemption. Menawarkan riff-riff yang tidak biasa dengan penuh kemarahan mereka siap menjejali telinga dengan gaya hardcore punk yang cukup kentara. 

Bekerja sama dengan teman-teman di Bandung, Prejudize akan merilis full-pack lagu Promo 2021 mereka dalam bentuk kaset dengan paket bundling bersama merchandise dan lainnya. Sampul promo 2021 dikerjakan oleh Elansyah Putra Merdeka dengan menggunakan media watercolor. Debut self titled mereka bisa di dengarkan pada Bandcamp dan platform lainya.

Leave a Reply