You are currently viewing Hazar luncurkan ‘Bara dari timur’
Abay (vokal), Koy (drum), Ipok (bas) & dean (gitar)

Hazar luncurkan ‘Bara dari timur’

Terbentuk di timur kota Bandung sejak satu januari 2021. Hazar adalah Abay (vokal), Koy (drum), Ipok (bas) dan dean (gitar) . Nama Hazar di ambil dari kata Hajar yang di pelesetkan atau lebih tepatnya merubah konsonan huruf tengah yang harusnya huruf J di ganti menjadi huruf Z. Gak ada tujuan atau makna khusus dari nama Hazar , cuman pengen terdengar keren aja! 

hazardigitalplatfrom

Hazar mengusung hasrat bermusik Hardcore punk, metal, thrash metal dan hasrat lainnya yang tak terdefinisikan. 

Di setiap lirik nya Hazar mencoba berbagi kegelisahan,kemarahan, kebingungan serta kasih sayang  dari perspektif masing-masing di dalamnya.

Di akhir tahun, tepatnya tanggal 31 desember 2021 Hazar telah merilis karya perdananya yang bertajuk “Bara dari timur” yang dirilis secara mandiri dan sudah terdistribusikan di semua kanal musik digital langganan kalian (Spotify,iTunes,joox dll) mulai hari ini

Di dalam Single bertajuk “Bara dari timur ” ini Hazar berkolaborasi dengan MC Rand slam untuk merespon semua kemarahan dan kasih sayang yang Hazar coba sumbangkan dalam memberikan kritik sosial terhadap fenomena yang terjadi di negeri kaya tercinta kita. INDONESIA!

Leave a Reply