You are currently viewing Happy Man lampiaskan ‘Tegangan Bercinta’ Lewat “Gimme Love”

Happy Man lampiaskan ‘Tegangan Bercinta’ Lewat “Gimme Love”

  • News

Happy Man unit Hard Rock/Blues asal kota Bandung yang diperkuat oleh Frank Chrisanto Tumanggor (Vocal), Yofa Yuandira (Gitar), Hari Baku Pangestu (Gitar) dan Dendi Meilandi (Drum). Kembali dengan single baru yang berjudul “Gimme Love”, single ini merupakan lantunan Rock Blues yang berwana, yang sarat dengan nada dan lirik cinta tentang euphoria suasana bercinta penuh hasrat,bisa saja akan berakhir kapan saja tanpa pamit, meskipun semua yang terjadi dirasa penuh hasrat dan afeksi.

Artwork Gimme Love
Cover by Kidam Adhiwildani

Secara komposisi “Gimme Love” banyak terpengaruhi oleh riff dan lick Blues yang kemudian dipadukan dengan nada-nada melodius dibagian reff yang manis dan tempo akan semakin cepat dan tinggi diakhir lagu, single ini terkemas secara jantan dan tegas oleh nuansa Rock n Roll.

Single yang direkam di Escape Studio, Bandung dan Home studio recording di Jatinangor. Pada posisi bass dibantu oleh Muhammad Wiku Al-Fazri, sementara proses mixing dan mastering sendiri dibantu oleh Fauzi Nurdinsah. Untuk illustrasi single “Gimme Love” dibuat oleh Kidam Adhiwildani.


“Gimme Love” telah dirrilis secara resmi pada 3 Desember 2021 diseluruh platform musik digital.

Leave a Reply