You are currently viewing Flustered rilis F.Trilogy

Flustered rilis F.Trilogy

  • News

Flustered band nu-emo asal Denpasar, Bali. Merilis EP perdananya yang berjudul ‘F’ yang dirilis tepat pada 18 November 2021 melalui digital musik platform. ‘F’ diambil dari huruf pertama nama band mereka yang memiliki makna sebagai lambang awal perjalanan mereka diskena musik Indonesia. ‘F’ berisikan 3 lagu diantaranya: Fine , Fade , Feel yang dimana ketiga lagu tersebut merupakan trilogy yang menceritakan sebuah cerita yang menjadi 3 bagian yang divisualisasikan dengan merilis 3 video klip dari masing-masing judul lagu tersebut.
Video klip single pertama bejudul ‘Fine’ rilis pada 12 Agustus 2021, Fine menceritakan tentang seseorang yang memiliki hubungan yang berbanding terbalik dengan yang ia rasakan. Perasaan dan emosi yang rumit membuat ketidak nyamanan dalam hubungannya. Dan tetap berjuang dan tidak menyerak meskipun dalam keadaan tersebut.

Video Klip kedua ‘Fade’ dirilis pada 12 September 2021 satu bulan setelah video klip pertama dirilis. FADE merupakan kelanjutan dari single pertama FINE, FADE menceritakan tentang seseorang yang mulai terbiasa menghadapi rasa sakit atas hubungan yang sedang dia jalani. Rasa sakit yang terus menerus dia dapatkan dari perlakuan pasangannya, membuat dia terbiasa, sampai rasa sakit tersebut semakin memudar, karena dia mulai menerima dan sadar, bahwa rasa sakit tersebut memang harus menjadi bagian dari hidupnya.

Feel sendiri dirilisa pada 24 Oktober 2021 lanjutan dari trilogy yang mereka ceritakan dan menjadi episode terakhir dari F.trilogy. FEEL menceritakan tentang perasaan seseorang yang tetap utuh terhadap pasangannya walaupun dalam kondisi apapun. Sesakit apapun perasaan & kondisi yang dia derita, dia tetap sayang dan menjaga erat perasaan yang dia berikan kepada pasangannya.

Flustered :

  • Bayu Pramasatya (Vocal)
  • Aditya Sumarjo (Guitar)
  • Aji Sumarjo (Bass)
  • Gusna (Drum)

Leave a Reply