You are currently viewing Ethrl rilis single terbaru “Soil Roots”

Ethrl rilis single terbaru “Soil Roots”

Ethrl (Ethereal) band asal kota Padang, Sumatera Barat. Yang terbentuk pada pertengahan tahun 2021, lima pemuda ini memainkan Blackgaze/Post-Black Metal.
Mengangkat Isu sosial yang dekat dengan kehidupan manusia berupa kesenjangan ekonomi,krisis eksistensi,hingga emosional individu dalam penulisan liriknya,serta menggabungkan beberapa macam subgenre seperti shoegaze,post-rock dengan benang merah black metal.
Mereka telah meluncurkan single pada penghujung 2021 dan Sebuah Ep berisi 4 track pada pembuka tahun 2022.Yang unik dari perilisan karya karya sebelumnya adalah penggarapan lagu dilakukan secara LDR lantaran sang vokalis tengah menempuh pendidikan di pulau seberang.Mereka juga telah merilis sebuah single berjudul “Soil roots” pada tanggal 28 mei lalu.”Soil roots” merupakan salah satu track dari album pertama mereka yang akan datang berjudul “Cinematic human relentless warfare”yang akan dirilis akhir tahun 2022 ini.”Soil roots” bercerita tentang keterbatasan manusia untuk saling mencintai,entah karena jarak maupun waktu,tetapi dengan kekuatan harapan dan keyakinan niscaya semua bisa dilalui.

Leave a Reply

three × two =