You are currently viewing Down for life gelar Post-Apocalypse Tour 2022

Down for life gelar Post-Apocalypse Tour 2022

Post Apocalypse Tour 2022 Juni 1

Post-Apocalypse Tour 2022 merupakan rangkaian tur dari Down For Life untuk merayakan hampir berakhirnya pandemi dan menyambut epidemi. Selain itu, tur ini juga sebagai ajang balas dendam Down For Life setelah 2 tahun tidak manggung offline dan bertemu dengan para Pasukan Babi Neraka. Tur ini diinisiasi oleh Down For Life yang bekerjasama dengan R.I.S Dead Cartel sebagai artist management serta di bawah dukungan penuh dari Blackandje Records dan Belukar. Yang menarik, di tur ini Down For Life menggaet komunitas lokal di tiap kota untuk mengadakan konser dengan sistem sharing tiket. Band hanya akan dibayar sesuai dengan jumlah tiket yang laku di tiap pertunjukannya sehingga tidak membebani salah satu pihak.


Selain itu, Down For Life juga mengajak perwakilan band cadas di masing-masing kota sebagai penampil. Sistem sharing ini diharapkan bisa menyeimbangkan posisi tawar antara band dengan penyelenggara sekaligus menciptakan industri yang independen dan adil. Sistem ini juga
dirasa menjadi pilihan yang lebih setara, adil, dan terbuka, sesuai dengan semangat do-it- yourself di mana Down For Life juga merupakan band yang lahir dari rahim ranah musik underground. Post-Apocalypse Tour 2022 akan terbagi dalam dua periode. Di Periode 1 (Juni-Juli 2022), rangkaian tur ini akan menyambangi Jawa bagian Tengah dengan beberapa kota di sebelah Timur Jawa. Sementara di Periode 2 (Agustus-Oktober 2022) bakal lebih fokus ke area Jawa Barat dengan selipan partai kandang di Solo dan tandang ke ibukota.

Leave a Reply

5 × one =