You are currently viewing Burgerkill rilis ‘Roar Of Chaos’

Burgerkill rilis ‘Roar Of Chaos’

Burgerkill kembali dengan sebuah single terbaru yang berjudul ‘Roar of chaos’ yang dirilis pada hari sabtu 18 Desember 2021 melalui kanal youtube official Burgerkill. Dilepas bersama dengan video klip yang intens, padat dan penuh amarah yang berkolaborasi besama Ideas Creative.

Dalam klip berdurasi 4:30 detik itu terlihat para personil Agung Hellfrog (gitar) Ramdhan (bass) dan Putra Ramadhan (drum) terlihat sangat enerjik. Dengan menggandeng Ronald Alexander vokalis Carnivored untuk mengisi posisi vokal yang kosong setelah Vicky Mono hengkang.

roar

Dalam satu jam video klip tersebut diluncurkan, sudah ditonton lebih dari 6.000, 4,2 ribu like dan 144 ribu subscribe juga 952 komentar dari para Begundal. Roar of Chaos menjadi jawaban banyak publik yang bertanya-tanya arah musik dari Burgerkill dimasa depan setelah wafatnya Eben sang motor penggerak sekaligus gitaris Burgerkill.

Dengan menggaet Ronald Alexander dari Carnivored menjadikan Burgerkill semakin ganas dan memberikan nyawa baru menjadikan Burgerkill menjadi semakin Fresh. Roar of Chaos dipersembahkan untuk 100 hari wafatnya Eben dan menjadi penghormatan dari seluruh personil Burgerkill kepada mendiang Eben.

Roar of chaos juga menjadi jawaban untuk para Begundal yang selalu setia menunggu karya-karya dan pergerakan Burgerkill.

Tak hanya itu, pada hari minggu 19 Desember 2021, Burgerkill diumukan sebagai line up tambahan di Festival Wacken Open Air yang akan berlangsung pada 4-6 Agustus 2022 dan akan menjadi perwakilan Indonesia bersama Voice Of Baceprot di Wacken Open Air 2022, German.

ddd

Leave a Reply