You are currently viewing BOLONK AKAN RILIS EP

BOLONK AKAN RILIS EP

Setelah 26 tahun menebar bising dan berbagi energi dari gigs ke gigs, komuni ke komuni, serta berbagai memori liar yang terarsipkan, nama Bolonk masih terus berdiri hingga kini.

Kembalinya nada-nada baja dari Yosef semakin melengkapi gairah Bolonk dalam pengkaryaannya. Kini, dari sekian tahun yang telah terlewati, Bolonk tengah merangkum rasa dan energi Bolonk pada era mulanya.

Nuansa spirit hardcore khas 90’an dengan beat dan riff persona metal, lalu dibalut lirikal yang tak rumit, membuat semua materi Bolonk yang akan dimasukkan dalam EP perdana nanti terkesan personal.

Seluruh tahap pra-produksi dan produksi semuanya dilakukan di Sukabumi, tempat Bolonk meniti sejarahnya dengan melibatkan deretan sosok yang kini berperan dalam lahirnya sebuah EP Eksklusif dari Bolonk nanti. 

Didorong oleh Fauzie Hikmatussalam yang menjadi eksekutif produser Bolonk dalam project Eksklusif EP ini. Berawal dari atensinya yang bersahabat dengan para personil Bolonk selama dua dekade ini, secara personal menginginkan Bolonk untuk bisa melahirkan karyanya yang selama ini belum pernah terpublikasikan secara masal.

Dalam produksinya, Bolonk juga melibatkan Andika Putra seorang sahabat dan juga menjadi fotografer yang sering menangkap momen penting bagi Bolonk selama ini.

Setelah merilis single ‘Love Kill’ pada Februari (28/2) lalu kini Agung (gitar), Yosef Hendrawan (gitar), Hendri (drum), dan Eric (vokal), tengah dalam tahap setengah jalan untuk merampungkan 5 lagu yang akan menawarkan suasana musik dan energi Bolonk dimasa mudanya. Sebuah penantian yang akan terbayar tuntas.

Leave a Reply

13 + six =