You are currently viewing Berusia satu dekade Tigerwork rilis single ‘Resiliensi’

Berusia satu dekade Tigerwork rilis single ‘Resiliensi’

  • News
resiliensi
Cover by Herpan Pranata

Pada akhir 2021, band hardcore asal Tasikmalaya yang genap berusia satu dekade, Tigerwork merilis satu karya baru. Karya ini adalah lagu baru berjudul “Resiliensi”.

Di lagu ini, mereka menghadirkan riff yang tight dipadukan dengan lirik yang menggambarkan perjalanan Tigerwork selama satu dekade. Peletakan vocal gang diawal lagu yang anthemic menjadi mantra yang mampu memantik bara api para pendengarnya. Lagu ini juga memperkenalkan warna baru yang berbeda dari karya-karya Tigerwork sebelumnya.

Lagu “Resiliensi” sendiri dijadwalkan rilis pada 13 Desember 2021 di YouTube channel Tigerwork TV. Bersamaan dengan itu, akan dirilis secara berurutan produk-produk kreatif lainnya seperti rilis di toko-toko musik digital, konser Tigerwork One Decade, video klip, dan merchandise hasil kolaborasi Tigerwork bersama Herpan Pranata (ex gitaris Tigerwork era 2011-2017) dengan brand asal Bandung, Bloods.

Proses rekaman dilakukan di salah satu studio di Bandung bersama Fauzi Nurdinsah yang bertindak sebagai operator dan sound engineer. Proses shoot video musik dikerjakan oleh HWK Studio dan sampul digital dikerjakan oleh Herpan Pranata.

Lyric

Genggam bara api
Tetap begini
Genggam bara api
Sekarang hingga nanti

Distorsi yang kami miliki
Terdengar sampai saat ini
Gemuruh abadi jadikan langkah pasti
Pasang surut hal biasa
Kiri kanan kuat di terpa
Merancang sejak awal bahwa
Pahit manis rasa bersama

Laju terus keyakinan
Persetan di luar sana
Kami punya cara sendiri
Untuk menikmati semua ini

Takkan terhenti sekarang atau nanti

Leave a Reply