You are currently viewing ARTICLE : TRIO SLAM FROM BEKASI

ARTICLE : TRIO SLAM FROM BEKASI

Berawal dari 2 saudara kakak beradik “Mambang & Nandang” yang bosan hanya menjadi penikmat musik slamming/brutal.
Pada akhirnya Nandang memberi saran kepada kakaknya agar membentuk sebuah band dengan genre tersebut, bukan hanya menjadi pendengar atau penikmat musiknya saja. Saran yang diberikan sang adik dicerna baik oleh kakaknya, walaupun keadaan sang kakak belum siap dalam menjalankan sebuah band.
Tepat pada tanggal 21 Juni 2015 band ini resmi terbentuk di Bekasi yang mengusung genre slamming bertemakan kesadisan dengan diberi nama SENSOR MOTORIK yang berarti sistem gerak pada manusia. Dengan nama yang sederhana ini bermakna bahwa karya yang dihasilkan kelak adalah definisi dari koreografi secara refleks oleh organ gerak yang kita miliki.
Secara logis, part groove yang seharusnya dihasilkan dari band ini berperan besar kepada seorang gitaris. Sementara posisi pada gitar masih free, karena Mambang mengambil posisi sebagai guttural vokal dan Nandang sebagai drummer.
Pada akhirnya Nandang mengajak teman barunya pendatang dari Tasikmalaya yang saat ini tinggal di Bekasi. Dia bernama Didin, seorang gitaris slamming band Humantority asal Tasikmalaya.
Dengan bergabung nya Didin, maka line-up pertama pun terbentuk. Yaitu: Mambang (vocal), Didin (Guitars), dan Nandang (Drum).
Menuntut ideologi kami bertiga, dan ambisi untuk berpartisipasinya pada scene underground di tanah air, semoga karya kejam yang kami muntahkan dapat ditelan dan tercena baik pada jiwa personal para metalhead in the world wide. SLAM !!!Discography :
PROMO 2016 (Disgorgement Productions)
EP ALBUM 2017 (Valist Records)
DEMO 2019 (Metal Gear Death Merch)

[bandcamp width=350 height=470 album=2943382327 size=large bgcol=ffffff linkcol=0687f5 tracklist=false]

Leave a Reply

12 − 7 =